Minggu, 29 Juni 2014

Jasa Website di Surabaya

Sebagai sebuah kota besar, tingkat perkembangan teknologi dengan mudah dan cepat di serap oleh warga kota surabaya. Itu adalah kelebihan sebuah kota besar yang berkembang pesat maka semua yang di dalamnya juga akan mengeikuti dan menyesuaikan agar tidak ketinggalan.

Persaingan di dunia jasa, khususnya jasa website juga berkembang dengan cepat. Dahulu mungkin belum banyak yang melirik jasa yang satu ini. Pembuatan website masih menjadi sebuah jasa yang hanya dikenal oleh segelintir orang saja, dapat dimaklumi sekali karena memang belum banyak orang mengetahui dan memahami internet sehingga mereka juga tidak mengerti tentang website.

Sebenarnya sudah lama jika di media elektronik terkadang pengiklan mulai mengajak penonton untuk mengunjungi sebuah halaman website, namun karena belum gencarnya sosialisasi tentang apakah itu website dan kegunaannya maka hal itu juga kurang banyak membuaka mata masyarakat.

Mulai dikenalnya media jejaring sosial seperti Facebook melalui media televisi, adalah salah satu pengenalan media terhadap website secara tidak langsung. Bagaimana waktu itu seorang calon Presiden Amerika yaitu Barrack Obama mempunyai sebuah halaman di Facebook yang digunakan sebagai media kampanye, dan kemudian mulailah masyarakat tertarik untuk ikut menggunakan media Facebook untuk melakukan berbagai aktifitas termasuk menawarkan barang atau jasa.



Ini merupakan sebuah peluang, mereka yang sudah lama terjun ke dunia website mulai mencoba menarik perhatian para pengguna Facebook dengan mengenalkan tentang sebuah website Mandiri yang terpisah dan dapat dikelola sendiri secara maksimal.

Geliat para desainer website sangat terlihat di kota kota besar, seperti Jakarta dan Surabaya. Tentu saja karena disinilah pusat dari berbagai perkembangan, ekonomi, trend, dan lainnya dimulai.
Sebuah kota besar mempunyai banyak sekali peluang untuk melakukan usaha dan mungkin usaha yang berbeda sekalipun yang saat itu mungkin belum ada di wilayah tersebut. Banyak yang berspekulasi bahwa usaha yang jenis barupun bisa berkembang dan dikenal luas. Tentu saja dengan bantuan media website sebagai alat bantu sosialisasi yang jangkauannya tidak mengenal batas wilayah dan waktu.

Jasa website surabaya berkembang dan bersaing ketat diperkirakan mulai tahun 2012, hal itu dapat dilihat dari beberapa website penyedia jasa yang saat ini ada dihalaman pertama pencarian Google dengan kata kunci seperti jasa website surabaya, pembuatan website surabaya, jasa web murah surabaya, dan sejenisnya. Hasil pencarian yang munculpun bersaing dari beberapa website yang utama yang memang sudah memiliki banyak klien dan kebanyakan memulai sekitar tahun 2012.

Persaingan jasa pembuatan website surabaya dilakukan oleh banyak pihak, baik mereka yang sudah berbadan hukum dengan membawa nama sebuah CV, atau jasa yang masih dijalankan perorangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar